POLRES SOLOK KOTA GELAR CIPKON DI MALAN HARI

Polres Solok Kota Gelar Cipkon di Malam Hari 

    SOLOK, Pionir—Untuk mencegah penyebaran virus corona, Sabtu malam 28 Maret 2020, Polres Solok Kota laksanakan cipta kondisi untuk cegah penyebaran virus corona atau COVID-19. 

    Kegiatan itu didahului dengan melaksanakan apel dihalaman Mapolres Solok Kota. Waka Polres Solok Kota Kompol Aksalmadi SH didampingi Kabag Ops Kompol B.Simanjuntak SH, Minggu 29 Maret mengatakan, kegiatan cipta kondis atau Cipkon ini merupakan langkah yang dilakukan Polres Solok Kota sesuai dengan petunjuk pada Operasi Aman Nusa II penanggulangan COVID-19 dan Maklumat Kapolri. 

    Aksalmadi mengatakan, dalam pelaksanaan giat cipta kondisi untuk cegah penyebaran virus corona tersebut dilaksanakan menggunakan kendaraan roda empat (R4) dengan metode patroli dialogis. 
       Saat itu kata dia, personel memberikan himbauan kepada masyarakat yang nogkrong di sepanjang jalan, yang masih duduk-duduk santai di cafe dan tempat karaoke, serta yang masih berada di resto, kedai atau warung kopi agar segera membubarkan diri. 

   “Saat itu masyarakat juga diminta untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak sangat diperlukan. Saat itu petugas juga membacakan Maklumat Kapolri, membacakan himbauan Walikota Solok dan membacakan himbauan MUI Kota Solok untuk mengurangi aktifitas di luar rumah, serta menghindari kerumunan yang dapat menyebarkan virus COVID-19 di kota itu. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.