POLSEK.NANGGALO SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI SJS PLAZA

Polsek Nanggalo Semprotkan Disinfektan di SJS Plaza 



     PADANG, Pionir--Sejak mulai marak penyebaran virus corona atau Covid-19 Polsek Nanggalo gencar melakukan pencegahan penyebaran virus itu. Bahkan pihak Polsek telah mengimbau kepada masyarakat secara langsung dan melalui spanduk, serta surat edaran di beberapa titik strategis untuk pakai masker. 

    Bahkan pada Senin 23 Maret 2020 Polsek Nanggalo dibawah komando Kapolsek AKP Soesmedya melakukan penyemprotan disinfektan di Supermarket SJS di Jalan Jhoni Anwar No 1 Kelurahan Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. 

    Di bawah pimpinan GM Edwar Pasaribu saat itu dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan supermarket itu, seperti di halaman parkir, anjungan ATM dan pelayanan publik lainnya. 
    Menurut Kapolsek Soesmedya, pencegahan virus corona tidak hanya dilakukan lewat penyemprotan disinfektan saja. Tetapi pencegahan juga dilakukan di SJS Plaza itu, langkah pertama dengan mengoptimalkan petugas kebersihan untuk membersihkan sejumlah sarana dan prasarana yang beresiko terkontaminasi virus korona, seperti pegangan tangga, lift, toilet, kursi, meja dan lainnya. 

      “Tujuannya agar supermarket ini tetap steril dari virus corona. Penyemprotan dilakukan di seluruh area parkir, anjungan ATM dan pelayanan publik lainnya. Hal ini kami lakukan guna mencegah penyebaran virus corona, baik kepada pengunjung, konsumen dan juga para karyawan,” katanya. 
    Sosmed mengatakan, sebelum melakukan penyemprotan disinfektan, pihaknya telah menyampaikan manajemen SJS Plaza melalui surat pemberitahuan akan dilakukan penyemprotan di area itu. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.