SELAIN BROSUR, BALIHO JUGA DIMANFAATKAN POLSEK LUBUK SIKAPING

iklan adsense
Selain Brosur, Baliho Juga Dimanfaatkan Polsek Lubuk Sikaping


    LUBUK SIKAPING, Pionir—Polsek Lubuk Sikaping bersama Puskesmas setempat merasa yakin bahwa menyampaikan informasi melalui media-media konvensional masih dianggap jitu untuk sampai ke sasaran.

   Sebab, masyarakat di daerah itu sudah cukup jeli dalam menyaring informasi melalui media massa yang lebih banyak mengandung hoax.

   Selain menyebarkan brosur yang berisikan informasi tentang virus corona atau Covid-19 dan cara mencegah penularannya pada Jumat 20 Maret 2020, Polsek Lubuk Sikaping bersama Puskesmas melaksanakan kegiatan pemasangan baliho tentang himbauan Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Lubuk Sikaping, Pada Sabtu 20 Maret 2020.
    Menurut Kapolsek Lubuk Sikaping AKP Fion Joni Hayes, SH, MM, setiap lembaga, instansi atau institusi tentu ingin berhasil mencapai tujuan dalam rencana dan program kerja.

    “Kesuksesan suatu program kerja lembaga, instansi atau institusi sangat bergantung pada penggunaan media komunikasi yang efektif.
    Di tengah beragamnya media komunikasi yang ada saat ini, Polsek Lubuk Sikaping dituntut untuk dapat memilih media yang sesuai untuk masyarakat yang menjadi target program kerja tersebut,” kata Fion.
    Ia menegaskan, dari seluruh media komunikasi yang ada saat ini, media konvensional seperti spanduk dan brosur masih menjadi alternatif utama untuk penyebaran informasi dan sosialisasi program kerja Polsek Lubuk Sikaping, karena cukup efektif menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

    “Untuk itu, dalam menyampaikan pesan terkait virus corona, kita menyampaikannya leat baliho yang dipasang di Mako Polsek Lubuk Sikaping, di Jorong V Nagari Persiapan Tj. Beringin Selatan, Panapa Jorong Kampuang Lua Nagari Durian Tinggi, Simpang Sawah Panjang Jorong Canggang, Nagari Persiapan Aia Manggih Selatan dan tempat lainnya,” kata AKP Fion Joni Hayes. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments