TEKA TEKI TENTANG KERANGKA MAYAT TERJAWAB SUDAH

Teka-Teki Tentang Kerangka Mayat Terjawab Sudah 

   LUBUK KILANGAN, Pionir—Teka-teki tentang sesosok mayat yang ditemukan warga dalam keadaan tinggal tulang belulang dan menimbulkan aroma busuk di lereng perbukitan di kawasan Kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang pada Minggu 8 Maret 2020 berhasil dipecahkan. 

      Jenazah tersebut berhasil dievakuasi oleh tim Inafis Polresta Padang sekitar jam 18.00 WIB untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

     “Setelah pihak kepolisian melakukan identifikasi kerangka manusia itu berjenis kelamin laki laki bernama Darwistin (58). Korban merupakan warga Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan,” kata Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Zulkafde, Minggu malam. 
    Zulkafde mengatakan, keterangan dari pihak keluarga, korban meninggalkan rumah karena sebelumnya sempat bertengkar dengan istrinya, kira kira sebulan yang lalu. Semenjak kejadian itu, korban tidak pernah lagi pulang ke rumah. Korban menghilang tanpa ada kabar berita.

     “Pihak keluarga sempat mencari keberadaan korban, namun korban tidak kunjung bersua", katanya. 

     Seperti diketahui, kerangka jenazah itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak bercocok tanam kunyit, karna tercium bau menyengat, lalu warga yang bernama Adrus (45) mencari sumber aroma yang tak sedap tersebut. Tak jauh dari keberadaanya Adrus melihat sosok kerangka manusia yang masih tersusun rapi. 

     “Saat itu saya sedang menanam kunyit, lalu tercium bau busuk yang menyengat. Awalnya saya kira itu bangkai hewan, ketika didekati ternyata kerangka manusia,” ujar Adrus.
      Ia mengatakan, penemuan mayat tersebut cukup jauh dari permukiman warga. Bahkan berada di posisi ketinggian yang terjal. Saat ditemukan, celana mayat itu masih ada di sekitar lokasi, katanya. 

     Di saat petugas melakukan evakuasi, posisi mayat persis berada di kemiringan yang curam menyulitkan petugas utk melakukan evakuasi. Dibantu warga setempat evakuasi jenazah itu bisa terlaksana dengan baik. Namun sampai saat kini, petugas belum mengetahui motif kejadian yang mengakibatkan Darwistin meninggal dunia. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.