BANTUAN POLSEK GUNUNG TULEH DISAMBUT HARU WARGA

iklan adsense
Bantuan Polsek Gunung Tuleh Disambut Haru Warga 


PASAMAN BARAT, Pionir—Selasa 21 April 2020 itu 12 kepala keluarga (KK) di tiga warga jorong pada kenagarian Rabi Jonggor, kecamatan Gunung Tuleh, kabupaten Pasaman Barat larut dalam suka cita. 

Sebab, beberapa hari menjelang bulan suci Ramdhan, mereka mendapat bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur ayam dan mie instan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Tuleh. Rasa haru bercampur bahagia itu tampak jelas di raut wajah penerima bantuan di jorong Air Dingin, kenagarian Rabi Jonggor. 
Mereka adalah Suyati (63 tahun), Lisda (50 tahun), Mainan (62 tahun) dan Ramli (65 tahun). Kebahagian juga meliputi warga jorong Siligawan Kecil. Saat itu Erni 45 (tahun), Aisyah (22 tahun), Nasrul (71 tahun), dan Zaidar (57 tahun) tak henti-hentinya mengucapkan rasa sykur pada Allah Azawajalla. “Alhamdillah yaa Allah.... enkau kirimkan kami rezki melalui bapak-bapak polisi ini,” ujar mereka merespon bantuan yang diberikan jajaran Polsek Gunung Tuleh itu. 

Kebahagian yang sama juga diperlihatkan oleh warga menerima bantuan di jorong Kampung Pinang, seperti yang terlihat dari Mardiah (58 tahun), Sardi (64 tahun), Agusman (63 tahun) dan Rosni (60 tahun). Sebegitu bahagianya mereka mendapat bantuan dari Kapolsek Gunung Tuleh, Iptu Zulfikar, SH, MH tersebut, tanpa sadar berulang-ulang kali mereka mengucapkan terima kasih.
”Terima kasih bapak Kapolsek.....terima kasih bapak-bapak polisi....terima kasih semuanya. Sekali lagi terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pada kami. Semoga kebaikan bapak-bapak mendapat imbalan setimpal dari Allah,” kata mereka penuh haru. 

Saat penyerahan bantuan sembako pada kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 itu, Kapolsek Gunung Tuleh, Iptu Zulfikar didampingi Waka Polsek Ipda Sadullah, Kanit Sabara Ipda N. Ginting, Kanit Binmas Aipda Bambang SH, Kanit Provos Bripka Saherman, Kanit Intel Bripka Rifki Sazli, Babinkamtibmas Rabi Jonggor Bripka SB. Dongoran dan lainnya. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments