DI BATIPUAH COROLLA DX MALAH BIKIN RESAH

Di Batipuah Corolla DX Malah Bikin Resah

 PADANG PAJANG, Pionir—Di saat masyarakat di cemaskan oleh virus corona masyarakat Nagari Batipuah Baruah Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar, justeru di cemaskan oleh mobil sedan corolla yang sudah beberapa hari terparkir di pinggir jalan. 

 Saat itu tak diketahui pasti siapa pemilik Corolla DX BA 1988 ND, yang pasti mobil itu berada di pinggir jalan sudah semenjak tanggal 26 Maret 2020. Tiba-tiba jam 21.00 WIB, pada 31 Maret 2020 masuk laporan orang hilang ke Polsek Batipuh. 

 Menurut pihak keluarga yang melapor ke Polsek Batipuh, mestinya tanggal 30 Maret 2020 mereka sudah pulang, namun setelah sampai, Selasa 31 Maret yang ditunggu belum juga datang hingga akhirnya ia datang untuk melapor ke polisi. 
“Benar, ada laporan tentang orang hilang ke Polsek Batipuh. Jumlahnya 6 orang, semuanya warga Nagari Tambangan Tanah Datar,” kata Kasubag Humas Polres Padabg Panjang AKP Witrizawati pada wartawan. 

 Menurut Witrizawati, setelah dapat laporan, paginya (1 April 2020) tim SAR yang dipimpin Kapolres Padang Panjang, AKBP Sugeng Hariyadi, SH, MH, bergerak menyusuri lokasi hutan Gunung Bungsu. 

 Hasilnya, satu jam kemudian rombongan yang diperkuat BPBD Tanahdatar, TNI, Polsek Batipuh, pemuda dan penduduk sekitar berhasil menemukan enam orang pria dalam kondisi fisik yang cukup baik.
 “Alhamdulillah akhirnya mereka ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. Mereka sengaja belum pulang karena membawa bekal makanan cukup banyak,” sambung Witrizawati. 

 Keenam pria yang merupakan pemikat burung tersebut masing masing Fajrul (27), Sidi (30), Mario (27), Pendi (27), Habib (28 ) serta, Jal (38). Semua berasal dari Nagari Tambangan Kecamatan X Koto Tanahdatar, kata Witrizawati. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.