FORKOPIMDA TANAH DATAR TINJAU POSKO DAN BERBAGI MASKER

iklan adsense
Forkopimda Tanah Datar Tinjau Posko dan Berbagi Masker 
BATUSANGKAR, Pionir—Kamis 9 April 2020 Forkopimda Kabupaten Tanah Datar membagikan 1.000 masker gratis kepada pedagang dan pengunjung di pasar Batusangkar. Sebelumnya, kata Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.IK, M.Si, pada hari Rabu 8 April 2020 sekitar jam 14.00 WIB, Forkopimda Kabupaten Tanah Datar melakukan kontrol dan pengecekan kesiapan, personil yang bertugas, maupun pengecekan perlengkapan pribadi masing-masing yang bertugas di Posko Gugus tugas. 

Hari itu kata Rokhmad Hari Purnomo, ia bersama Ketua DPRD Tanah Datar Roni Mulyadi Datuk Bungsu serta Dan Dim 0307 Tanah Datar Letkol inf Edi sugianto Harahap, S.Pd kontrol dan pengecekan dimulai dari Posko Gugus Tugas di samping kantor bupati Tanah Datar, dan terus ke Posko Gugus Tugas di perbatasan antara Payakumbuh dengan Tanah Datar, yaitu Posko Gugus Tugas Barulak, kecamatan Tanjung Baru. 
“Dalam kegiatan kontrol dan pengecekan ini Forkopimda langsung menyerahkan masker kepada petugas posko dan kepada masyarakat yang melewati jalan di depan posko dan memberikan minuman untuk personil yang bertugas di Posko Gugus Tugas,” kata Kapolres. 

Dikatakannya, kegiatan bagi-bagi masker itu juga dilakukan pada pedagang dan pengunjung di pasar Batusangkar pada hari Kamis 9 April 2020 

“Intinya Pemerintah Kabupaten Tanah Datar terus berupaya memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19 di daerah setempat, salah satu melalui edukasi dan membagikan masker ke pedagang serta pengunjung pasar,” kata AKBP Rokhmad Hari Purnomo. 

Ia berharap masyarakat di Tanah Datar selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas mereka agar penyebaran virus COVID-19 terhenti. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments