PELAKSANAAN PSBB DI PADANG PANJANG, POLRES KEDEPANKAN UPAYA PERSUASIF

iklan adsense
Pelaksana PSBB di Padang Panjang, Polres Kedepankan Upaya Persuasif

PADANG PANJANG, Pionir--"Semakin tinggi kesadaran kita dalam menaati aturan dalam pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) maka semakin tinggi peluang kita lepas dari ancaman dan serangan virus corona". 

Pernyataan itu ditegaskan Kapolres Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Sugeng Haryadi kepada Pionir usai Apel Gabungan Pembukaan Pelaksanaan PSBB di Kota Padang Panjang, Rabu pagi 22 April 2020 di Lapangan Kompi Markas Secata B Rindam I/BB Padang Panjang, yang dipimpin dan dibuka Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran BBA. 

Sugeng memastikan bahwa dalam pelaksanaan pengawasan di lapangan pihaknya lebih mengkedepan kegiatan persuasif berupa imbuan dan tidak bersifat melarang dan hanya membatasi ruang lingkup kegiatan dan diwajibkan memakai Masker. 

Kemudian kata Sugeng menambahkan, pemantauan dan pengawasan PSBB juga akan difokuskan di tiga titik dalam kota yaitu Pos Pam Simpang Empat Hotel Hasiba, Pos Pam Simpang Tiga PDAM dan Pos Pam Simpang Empat Pasar Pusat Padang Panjang. 

"Pelaksanaan imbauan selama PSBB lebih diintensifkan di lokasi Pasar Pusat Padang Panjang, sebab pasar merupakan tempat titik berkumpulnya masyarakat yang rentan akan terjangkitnya wabah virus corona atau Covid-19," kata Sugeng. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments