POLRES PADANG PANJANG GELAR BHAKTI SOSIAL

iklan adsense
Polres Padang Panjang Gelar Bhakti Sosial 

PADANG PANJANG, Pionir-- Memaksimalkan upaya penanganan Covid-19, Polres Padang Panjang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pada Rabu ( 29/4/2020) berdasarkan Surat Telegram Kapolri yang telah diterbitkan Kamis 16 April 2020 lalu. 

Sasaran kegiatan tersebut menyentuh anak yatim, masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Padang Panjang yang terdampak langsung pandemi Covid-19. 

Kegiatan bhakti sosial ini tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan social/physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19, kata Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Haryadi S Ik. MH melalui Kasubag Humas Polres Padang Panjang AKP Witrizawati, SH. MH  pada Pionir. 


Witrizawati mengatkan, "giat Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid -19 kali ini, Polres Padang Panjang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, giat yang dilaksanakan jam 14.30 Wib itu sebagai bentuk kepedulian Polres Padang Panjang terhadap masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19. Giat ini dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Padang Panjang Kompol Iswarman, SH dan didampingi oleh personil Polwan Polres Padang Panjang," Kata Witrizawati 
Menurut Witrizawati pandemik Covid-19 ini memang harus disikapi secara bersama dan diperlukan tindakan rosponsif dalam penanganannya serta dukungan dari seluruh pihak. “Semuanya menjadi tidak berarti kalau hanya pemerintah, Polri dan TNI yang bertindak sementara yang lain tak peduli dan cuek dengan kebijakan yang ada,” kata Witrizawati. 

Witrizawati mengatakan, apa yang dilakukan Polres Padang Panjang sampai saat ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam mendukung program pemerintah guna menghadapi wabah Covid-19.
Bahkan, diakui atau tidak, Polri memiliki peran penting dalam situasi saat ini, karena tak hanya melakukan upaya pencegahan namun juga harus mampu merangkul seluruh pihak demi memutus mata rantai Covid-19, katanya (Firman Sikumbang) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments