FORKOPINCAM GUNUNG TULEH BAGIKAN MASKER DAN SOSIALISASIKAN PSBB

iklan adsense
FORKOPINCAM GUNUNG TULEH BAGIKAN MASKER DAN SOSIALISASIKAN PSBB

GUNUNG TULEH, Pionir-- Forkopincam Gunung Tuleh bersama Polsek setempat bersepakat memberantas masuknya Virus Corona atau Covid-19 dengan mencanangkan “Gerakan Bersama Cegah Virus Corona di kecamatan Gunung Tuleh.“ 

Pencanangan gerakan ini dihadiri Camat Gunung Tuleh Randi Hendrawan, S.IP., M.Si didampingi Wali Nagari Muaro kiawai Perdinan Ujang, S. Sos, dipasar Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh, Kamis, 30 April 2020 pukul 10.00 wib. 

Pencanangan Gerakan Cegah Virus Corona ini juga dihadiri oleh personil Polsek Gunung Tuleh, Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar S.H., M.H, Waka Polsek Gunung Tuleh Ipda Sadullah beserta Bhabinkamtibmas setempat. 

Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar S.H., M.H, mengatakan pada Pionir saat itu ia bersama personel dan Forkopimcam Gunung Tuleh menyampaikan imbauan Kapolri sehubungan dengan adanya virus corona, agar tetap menjaga jarak, menjaga kesehatan diri dan lingkungan, tidak berkumpul diluar rumah.  
Imbauan terebut, kata Zulfikar sesuai arahan Kapolri terkait pencegahan virus Corona atau covid 19, dan surat telegram Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si yang tertuang dalam Surat telegram Kapolri nomor ST/868/III/KEP/2020 tanggal 13 Maret 2020 lalu. 

Zulfikar menyebutkan arahan yang diberikan Kapolri itu sebagai langkah pencegahan virus corona yang dilakukan personel Polri. Salah satu dari enam perintah itu dilakukan pada 30/4/ 2020, pukull 10.00  wib  yaitu membagikan masker secara gratis pada masyarakat dan memberi himbauan berprilaku hidup bersih dan sehat, dilarang berkumpul dan keluar rumah. 

Sekaligus mensosialisasikan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) kepada pengunjung pasar dan pedaggang didaerah itu. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments