POLRES PASAMAN BAGI BAGI MASKER GRATIS

Polres Pasaman Bagi-bagi Masker Gratis

PASAMAN, Pionir—Di tengah situasi sulitnya mendapatkan masker di pasaran, Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya justeru membagikan masker gratis pada petugas medis dan pengunjung RSUD Pasaman, Kamis 2 April 2020. 

Kata Hendri Yahya pada Pionir, ini dilakukan dalam upaya mencegah dan meningkatkan antisipasi penyebaran virus corona (Covid19) di Kabupaten Pasaman. “Bagi-bagi masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam melindungi masyarakat dari segala ancaman termasuk wabah penyakit. Saat ini kita di Pasaman masih sangat kurang Alat Pelindung Diri (APD)," kata Hendri. 

Ia memastikan bahwa Polres Pasaman akan terus melakukan kegiatan dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke lingkungan-lingkungan masyarakat terutama di tempat-tempat pelayanan umum. 

Dikatakan Hendri, kegiatan tersebut merupakan kali kedua yang digelar pihaknya dengan total penyaluran mencapai seribu set masker dan cairan hand sanitizer. 

Menurutnya, masker dan cairan tersebut merupakan bantuan pribadi jajarannya dan sejumlah pihak yang memiliki kepedulian terhadap situasi saat ini, yang membutuhkan rasa persatuan dan kebersamaan selaku sesama anak bangsa. 

"Masker dan hand sanitizer yang dibagikan merupakan produk hasil kreatifitas sendiri dengan melibatkan kelompok pelajar," kata AKBP Hendri Yahya. 

Sementara itu dr Yong Mahzualli, Direktur RSUD Pasaman mengucapkan terima kasih atas kepedulian jajaran Polres Pasaman dalam penanganan penyebaran Covid-19 di daearah tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.