POLSEK BAB TAPAN BERI " NAPAS KEHIDUPAN" PADA WARGA

iklan adsense
Polsek BAB Tapan Beri “Napas Kehidupan” pada Warga 


BAB TAPAN, Pionir--Senyum bahagia terlihat dari wajah warga kenagarian Binjai, kecamatan Ranah Ampek Hulu (Rahul) Tapan, saat menerima bantuan beras dari Kapolsek BAB Tapan AKP Raplen SH, pada Selasa 21 Apeil 2020 itu. 

Saat itu kata AKP Raplen sebanyak 25 karung dibagikan untuk 25 kepala keluarga (KK) yang terdampak Covid-19. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan masker bagi masyarakat, sesuai imbauan pemerintah, terutama untuk mencegah terjangkitnya virus corona atau Covid-19, Polsek BAB Tapan juga membagikan 1000 masker kepada masyarakat di kenegarian Binjai tersebut. 

Raplen menyebutkan, wabah corona atau Covid-19 yang melanda sebagian besar wilayah di Indonesia membuat masyarakat kelimpungan. Tak terkecuali juga terjadi kecamatan Ranah Ampek Hulu (Rahul) Tapan, yang berimbas sulitnya ekonomi masyarakat akibat turunnya pendapatan sehari-hari. 
“Hal itu memancing simpati dan empati dari personel Polsek BAB Tapan, guna membantu kesulitan ekonomi masyarakat saat ini akibat Covid-19. Kita berupaya memberikan “nafas kehidupan” bagi masyarakat ekonomi lemah dengan membagikan beras dan masker,” kata Raplen 

Haru bercampur bahagia tampak jelas dari raut wajah para penerima bantuan dari Polsek BAB Tapan ini. Seperti yang diungkapkan salah seorang warga penerima bantuan, Syafei (58 tahun) Ia mengaku bahagia dan berterimakasih kepada Kapolsek BAB Tapan beserta anggotanya yang telah memberikan bantuan beras secara gratis. 

“Dengan adanya bantuan beras gratis ini, kami merasa sangat terbantu. Sekali lagi terimakasih untuk Pak Kapolsek dan bapak-bapak polisi lainnya,” kata Syafei. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments