POLSEK BAB TAPAN " RINGANKAN BEBAN" MASYARAKAT

Polsek BAB Tapan “Ringankan Beban” Masyarakat 

TAPAN, Pionir—Di tengah merebaknya virus corona atau Covid-19 di segala penjuru dunia, harga kebutuhan pokok menjadi mahal, sehingga menyulitkan masyarakat terutama di kalangan miskin untuk memperoleh sembako. 

Menyikapi kondisi tersebut, Polsek Basa Ampek Balai (BAB) Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan membagikan paket sembako keluarga miskin di kenagarian Ampang Tulak, kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. 

Menurut Kapolsek BAB Tapan AKP Raplen, SH didampingi Waka Polsek Iptu Darmawangsa pada Pionir, Kamis 2020, paket yang diberikan pada hari Rabu 8 April itu beras satu karung isi 10 kilo gram. 

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk memperkuat ukhuwah sesama masyarakat. Selain itu sebagai bentuk kepedulian sosial dari Polsek BAB Tapan di waktu musibah corona melanda,” kata Raplen. 
Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Selain itu juga akan menjadi penyemangat bagi yang lain untuk saling berbagi dan mengamalkan prinsip hablum minallah wa hablum minannas. 

“Semoga saja bantuan ini dapat dinikmati oleh saudara-saudara kita yang memang sangat membutuhkan dan bernilai ibadah di sisiNya,” pungkas Raplen. 

Pada kesempatan itu kata Waka Polsek BAB Tapan Iptu Darmawangsa menambahkan, pihak Polsek juga mengimbau warga agar tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul dan menghidari tempat keramaian dan dilanjutkan dengan kegiatan pemasangan baliho imbauan kepada seluruh masyarakat Tapan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.