POLSEK SIKAKAP GANDENG BPR UNTUK SALING BERBAGI

Polsek Sikakap Gandeng BPR  untuk Saling Berbagi 


MENTAWAI, Pionir—Puasa di Bulan Ramadan, menjadi salah satu bagian dari lima rukun yang ada di dalam Islam. Hal inilah yang menjadi identitas seorang muslim yang beriman dengan menjalankan ibadah puasa. 

Seluruh umat Islam di seluruh dunia merayakannya dengan suka cita bulan Ramadan ini. Tentunya, banyak hal yang dilakukan untuk menyambut bulan suci dan penuh ampunan ini. Salah satu cara menyambut bulan suci Ramadan ini adalah saling berbagi untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. 

 Pernyataan itu disampaikan Kapolsek Sikakap Iptu Hendri. SH didampingi Waka Polsek Ipda Yanuar kepada Pionir, Jumat 24 April 2020. Wujud saling berbagi sesama muslim itu kata Iptu Hendri, dilakukan oleh personel Polsek Sikakap sehari sebelum masuknya bulan suci Ramadhan, tepatnya pada Kamis 23 April 2020. 

“Pada hari itu jajaran Polsek Sikakap kembali berbagi dengan warga kurang mampu, yang jadi sasaran adalah warga di seputaran Polsek Sikakap,” kata Hendri. 
Bantuan yang di berikan pada hari itu kata Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar menambahkan, adalah berupa beras, mie instan, gula, minyak makan, dan teh celup. “Bantuan yang diserahkan tersebut merupakan kerjasama Polsek Sikakap dengan Bank BPR Sikakap,” ungkap Yanuar. 

Pemberian sumbanggan kepada fakir miskin ini kata Ipda Yanuar menambahkan, dilakukan atas instruksi dari Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara, susai dengan mottonya,  “Buat Tanpa Tapi Lakukan Tanpa Nanti”. 

“Apa lagi ini mau masuk puasa di saat masa sulit seperti sekaranglah kita harus berbagi dan juga akibat dampak dari wabah Covid 19 banyak masyarakat yang jatuh miskin,” kata Yanuar menyampaikan harapan Kapolres Mentawai. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.