POLWAN DAN BHAYANGKARI MASAK MAKANAN ISTIMEWA

Polwan dan Bhayangkari Masak Makanan Istimewa 


PADANG PANJANG, Pionir--Kamis 16 April 2020 jam 13.15 WIB itu terlihat Asripul (37 tahun), salah seorang sopir angkutan kota Padang Pajang terlihat makan nasi kotak dengan lahap. Bahkan berkali-kali ia mengacungkan ibu jarinya, sebagai isyarat nasi kotak yang sedang dinikmatinya itu rasanya cukup sedap. 

Bahkan, sebegitu menikmati nasi kotak itu, tanpa sadar keringat meleleh di keningnya. Pria yang akrab disapa Uda Ipul itu mengaku mendapat nasi kotak tersebut dari personel Polres Padang Panjang, yang pada hari itu memang berbagi makan siang kepada para pengemudi ojek, sopir angkutan kota (angkot) serta masyarakat kota itu yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. 
Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji yang memimpin kegiatan berbagi nasi kotak pada pengemudi ojek, sopir angkot dan masyarakat itu mengaku bahwa nasi kotak yang dibagikan itu termasuk “paket istimewa”, karena langsung dimasak oleh para Polisi Wanita (Polwan) dan anggota Bhayangkari Polres Padang Panjang. 

Ia mengatakan, apa yang dilakukan Polwan dan anggota Bhayangkari Polres Padang Panjang itu merupakan bentuk mereka terhadap dampak yang ditimbulkan oleh penyebaran Covid19 yang dirasakan oleh masyarakat khususnya Padang Panjang. 
“Imbauan social distancing dan physical distancing akibat wabah corona membuat mata pencaharian mayoritas penduduk menjadi terganggu. Beberapa yang merasakan imbasnya adalah para pekerja harian seperti driver ojek, sopir angkutan umum, petugas kebersihan, pedagang kecil dan lainnya yang kini sedang lesu pendapatannya akibat terkena dampak corona,” kata Pamuji. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.