SOSOK MAYAT TERBUJUR DI KEREMANGAN SENJA DI PANTAI CERMIN

Sesosok Mayat Terbujur di Keremangan Senja di Pantai Cermin 


PARIAMAN, Pionir—Kamis 16 April 2020 itu hari mulai berangkat senja, jarum jam menunjukan pukul 19.00 WIB. Namun di tengah keremangan suasana, masyarakat yang berlalu lalang di kawasan Pantai Cermin, kota Pariaman melihat sesosok tubuh pria tergolek di Batu Grib pantai Cermin itu. 

Warga langsung melaporkan temuan itu pada pihak kepolisian setempat. Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan, S.IK, M. Hum melalui Kapolsek Pariaman, AKP Irwandi, Kamis malam. 

“Benar, kami baru saja mendapat laporan adanya sesosok mayat di desa Karan Aur, kecamatan Pariaman Tengah. Ketika petugas sampai di lokasi, ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan posisi terlentang di bebatuan di Pantai itu,” kata Irwandi. 

Dikatakannya, mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 19.00 WIB. Namun warga saat itu tidak berani mendekat dan melakukan evakuasi mayat tersebut, karena dikwatirkan korban terjangkit virus Covid-19. 

“Karena saat ini sedang marak wabah Covid-19, maka untuk evakuasi dilakukan sesuai dengan protap penanganan Covid-19. Jadi, untuk antisipasi, kita menurunkan tim dengan dilengkapi dengan alat pelindung diri yang lengkap, sesuai dengan protapnya," kata Irwandi. 
Ia mengatakan, usai dievakuasi dari pantai itu mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman untuk pemeriksaan lebih lanjut, guna dilakukan tes swap terhadap mayat lelaki yang diperkirakan berumur dari 25 hingga 30 tahun itu. 

"Malam ini juga petugas medis akan lakukan pengambilan sample untuk pengujian swap dari mayat itu. Apakah positif covid-19 atau tidak," katanya Irwandi. 

Dikatakan, disampaing mayat petugas kepolisian menemukan botol minuman. Selain itu juga ditemukan sebuah motor matic dengan nomor polisi BA 4663 LW dengan STNK pemilik Zulfareni, alamat Baringin, Nagari Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam. 

Irwandi mengatakan, hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban tersebut dan polisi masih melakukan penyelidikan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.