TUKANG OJEK DAN SOPIR ANGKOT KEMBALI JADI PERHATIAN

Tukang Ojek dan Sopir Angkot Kembali Jadi Perhatian 

BUKITTINGGI, Pionir—Setelah memperhatikan kondisi pasca kebijakan pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah, guna memutus matai rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, ada langkah terpuji yang dilakukan Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, MH untuk para tukan ojek dan sopir angkutan umum di kota itu. 

Setelah kemarin berbagi makan siang untuk para tukang ojek, sopir angkot dan masyarakat, hari ini Rabu 15 April 2020 Polres Bukittinggi kembali melaksanakan kegiatan yang sama. Kegiatan peduli sesama yang dilakukan di halaman Polres Bukittinggi ini langsung dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso bersama personel yang ada. 
Agar tidak mengganggu arus lalulintas, kata Iman Pribadi Santoso pada Pionir, para tukang ojek online, sopir angkutan kota, awak becak dan angkutan desa diarahkan masuk ke halaman Polres Bukittinggi. 

“Di dalam halaman Polres Bukittinggi kita sudah stand by bersama personel dan Polwan untuk memberikan nasi kotak kepada mereka,” kata Imam. 

Ia mengatakan, kegiatan kepedulian Polres Bukittinggi ini dilakukan khusus kepada pengendara ojek, awak becak, angkot dan angdes, karena pihaknya melihat di lapangan bahwa mereka terkena dampak langsung dari akibat virus corona atau Covid-19 saat ini. 
“Maka kepada mereka dulu kita utamakan. Melalui kegiatan ini kita harapkan mereka masih tetap semangat dan dapat menjalani aktifitas pekerjaan dan kehidupan dalam suasana yang baik,” kata Imam. 

Dikatakan Imam, dalam pelaksanaan kegiatan kepedulian ini pihaknya juga melakukan imbauan langsung kepada mereka untuk memakai masker, menjaga jarak lebih kurang dua meter, menjaga kebersihan, dan menghindari tempat-tempat keramaian. 

“Langkah ini penting dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19. Asalkan semua itu bisa dilakukan dengan disiplin, kita yakin Covid-19 tak akan berkembang di Kota Bukittinggi,” kata AKBP Iman Pribadi Santoso. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.