KAPOLDA SUMBAR KUNJUNGI POS PAM SINGGALANG JEMBATAN KEMBAR

iklan adsense
Kapolda Sumbar kunjungi Pos Pam Singgalang Jembatan Kembar 

PADANG PANJANG, Pionir-- Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, MH mengunjungi Pos Pam Ketupat Singgalang 2020 Jembatan Kembar, Silaiang Kariang, Padang Panjang, sebelum melanjutkan perjalanannya menuju Kota Bukittinggi Sabtu (09/05/2020 

Kunjungan Kapolda ini bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan personil, serta mengecek kelayakan pos pam serta keamanan personel dalam pelaksanaan tugas di pos pam Jembatan Kembar, Silaiang Kariang tersebut. 

Pada kunjungan tersebut, Kapolda berpesan kepada personil untuk selalu melaksanakan SOP Covid-19, baik pada pelaksanaan tugas lapangan, maupun ketika melayani masyarakat. 

Kepada personil, Kapolda Sumbar Toni Hermanto berpesan agar mengatur waktu Istirahat dengan baik dan bergantian. Tetap selalu menjaga kerapian dan kebersihan, perhatikan keselamatan dalam pelaksanaan tugas. Tetap gunakan masker dan sering mungkin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.  
Dalam kunjungan itu , Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, MH juga memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas. "Ini kita lakukan untuk memberi semangat serta mensupport kepada personil yang melaksanakan penjagaan di pos pam Singgalang di Jembatan Kembar Silaiang Kariang agar selalu maksimal dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat." Kata Toni. 

Kunjungan Kapolda Sumbar tersebut disambut langsung oleh Kabag Ops Polres Padang Panjang Kompol Rudi Munanda, didampingi Kasat Lantas Iptu Saherman, dan Ka. Pos Pam Ipda Repaldi,” 

Kasubag Humas Polres Padang Panjang, AKP. Witrizawati, mengatakan pada Pionir, dalam kunjungan itu, Kapolda Sumbar didampingi oleh Dir. Lantas Polda Sumbar, Kombes Yopie Girianto P. S.IK dan Kasat PJR AKBP. Dian Nugraha, S.IK. (roby)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments