KAPOLRES PADANG PANJANG TINJAU AB MART

iklan adsense
Kapolres Padang Panjang Tinjau AB Mart

PADANG PANJANG, Pionir—Pasca ditutup sementara AB Mart Swalayan yang dua pegawainya berinisial Rz dan Mn positif virus corona atau Covid-19, akhirnya minimarket di Jalan Adam BB No 1 Padang Panjang itu kembali dibuka dan melayani pengunjung pada Rabu 27 Mai 2020. 

Pasca dibuka kembali setelah sempat tutup tiga hari, Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo,S.IK datang meninjau mini market itu Jumat 29 Mai 2020, jam 09.00 WIB. Menurut Kasubbag Humas Polres Padang Panjang, AKP. Witrizawati, selain untuk bersilaturahim, kedatangan Kapolres pagi itu ke AB Mart juga untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada pemilik minimarket itu. 

“Saat itu bapak Kapolres mengimbau pemilik minimarket AB Mart agar dalam melayani pembeli dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan. Seperti, wajib pake masker, sebelum masuk mini market agar cuci tangan dulu, cek suhu tubuh dengan thermo gun oleh petugas yang sudah disiapkan dan tetap menjaga jarak,” kata Witrizawati. 
Sementara itu Pemilik AB Mart Swalayan Vani Utari SE, S. Kom kepada Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo mengatakan bahwa pihaknya tetap menyediakan hand sanitizer dan thermo gun sebagai alat ukur suhu badan bagi pengunjung yang akan masuk ke minimarket itu. 

Ditambahkannya, dalam pelayanan pihaknya masih belum mempekerjakan semua karyawan karena mereka masih ada dalam masa karantina mandiri. 
Pasca dua pegawainya positif virus corona, kata Vani Utari yang merupakan sarjana komputer jebolan Universitas Andalas itu, seluruh ruangan dan benda yang berada di dalam minimarket tersebut telah disterilisasi dengan penyemprotan disinfektan, sesuai protokol kesehatan Covid 19. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments