KAPOLRES SOLOK DATANGI PURNAWIRAWAN DAN WARAKAWURI POLRI

iklan adsense
Kapolres Solok Datangi Purnawiraan dan Warakawuri Polri 

AROSUKA, Pionir—Sebagai wujud perhatian kepada Purnawiraan dan Warakawuri yaitu istri yang ditinggal mati suaminya yang merupakan anggota Polri Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si mengunjungi Joni (61tahun) di jorong Aro Talang, Nagari Talang, Kabupaten Solok dan Ernawati (70 tahun) yang merupakan Warakawuri di jorong Lubuk Selasih, Nagari Talang, Warakawuri pada Jumat 1 Mai 2020. 

“Kedatangan kami untuk bersilaturahim serta memberikan tali kasih berupa bingkisan kepada keluarga Purnawirawan dan Warakawuri Polri sebagai bentuk tali persaudaraan yang akan tetap terjalin selamanya,” kata Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho pada Pionir, Jumat sore. 

Selain dukungan moril saat itu Kapolres Solok juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santunan sebagai keperluan hari Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. 
”Ini kami lakukan tidak lain sebagai wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdianya di institusi Polri. Ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahim serta wujud perhatian Polres Solok. Anjasana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, apalagi ini bulan yang suci maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahim kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” kata Azhar. 

Selain memberikan bantuan untuk Purnawiraan dan Warakawuri Polri, pada hari itu Kapolres yang didampingi Kasat Binmas AKP Bambang Haryono, SE, KBO Sat Binmas Iptu Yulius dan anggota Sat Binmas juga memberikan bantuan sembako berupa minyak goreng, gula, telur dan beras pada masyarakat kecamatan Gunung Talang. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments