POLRES SOLOK BERBAGI TAKJIL DI JALAN RAYA

Polres Solok Berbagi Takjil di Jalan Raya

AROSUKA, Pionir--Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah yang merupakan bulan penuh berkah benar-benar dimanfaatkan oleh Kepolisian Resor (Polres) Solok, Sumatera Barat (Sumbar) untuk berbuat baik bagi sesama. 

Salah satunya seperti yang dilakukan pada Jumat 1 Mai 2020, dengan berbagi takjil atau pabukoan untuk pengguna lalu-lintas jalan yang melintas di depan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2020 jalan raya Lubuk Selasih dan di depan Pos Pam Operasi Ketupat Singgalang 2020 simpang Koramil kecamatan Kubung, kabupaten Solok. 

Dalam kegiatan ini Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si memberikan takjil dan makanan ringan untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melewati Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang. 
Kegiatan diikuti oleh Waka Polres Solok Kompol Harianto,MH, Kabag Ops Kompol Yuswawi, SH, Kabag Ren Kompol Erizal Buchari, Kapolsek Kubung AKP Afdimon, SH, Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki, SH, Kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawan, SH, Kasat Sabhara Iptu Awaluddin, SH. Juga tampak berbagi takjil saat itu Kasi Propam Polres Solok Iptu Erisonadi, Kanit Regident Ipda Arifin Ahmad Kanit Turjawali Ipda Andri Prakasa dan personel lainnya. 

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho mengatakan, tujuannya ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar mereka juga selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup. 

“Semoga ke depan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat dan kita semakin solid agar Polri semakin dekat di hati masyarakat,” kata Azhar. 

Kegiatan berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu-lintas yang melintas di depan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2020 jalan raya Lubuk Selasih. Mereka mengaku senang dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini. 
“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya kegiatan ini. Takjil dari anggota Polres Solok ini bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan berbuka puasa. 

Semoga yang memberikan takjil ini diberi panjang umur, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata,” Ance Aaputra (38 tahun) salah seorang pengendara yang melintas depan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2020 jalan raya Lubuk Selasih (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.