POLSEK SIPORA MANFAATKAN MOMEN MAY DAY BERBAGI KASIH

Polsek Sipora Manfaatkan Momen May Day Berbagi Kasih 


MENTAWAI, Pionir--Tiap tanggal 1 Mai diperingati sebagai Hari Buruh Internasional atau yang dikenal dengan May Day. Memanfaatkan momen May Day di tengah pandemi Covid-19 yang melanda sebagian besar daerah di Indonesia, termasuk Kabupaten Kepulauan Mentawai, maka Kepolisian Sektor (Polsek) Sipora, Polres Mentawai bersama pengurus Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) di pelabuhan Sioban. 

Pada hari itu personel Polsek Sipora bersama pengurus SPSI setempat berbagi sembilan kebutuhan pokok (sembako) yang dipimpin Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH, MH. 

Menurut Donny Putra paket yang yang diberikan terdiri dari beras, mie instan dan gula pasir untuk sebanyak 20 orang buruh TKBM pelabuhan Sioban. 

"Saat ini para buruh tersebut tak bisa bekerja, mereka berada di rumah sehingga penghasilannya terganggu akibat Covid 19 dan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Sumatera Barat," kata Donny. 
Donny mengatakan, dalam rangka Hari Buruh 1 Mei ini pihaknya menggelar bakti sosial dengan tema Polsek Sipora peduli buruh Indonesia. 

"Tema itu menggambarkan situasi saat ini dimana banyak buruh diliburkan dan tidak bekerja untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Kami berupaya meringankan beban para buruh dengan membagikan paket sembako," kata Iptu Donny Putra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.