KAPOLRES SOLOK SANTUNI DUA JANDA KAMPUNG BATU DALAM

iklan adsense
Kapolres Solok Santuni Dua Janda Kampung Batu Dalam

AROSUKA, Pionir--Dua warga miskin yang kedua duanya telah lanjut usia (lansia) berstatus janda, begitu terharu dengan kehadiran Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, MSI ke rumah mereka pada Jumat 29 Mai 2020 itu. 

Kehadiran Kapolres ke rumah Jusmaniar (60 tahun) beralamat di Ateh Lekok Jorong Kampung Batu Selatan, nagari Kampung Batu Dalam, kecamatan Danau Kembar serta Minsaidar (77 tahun) yang tinggal di jorong Kampung Dalam Tangah, nagari Kampung Batu Dalam siang itu untuk berbagi Tali Asih Jumat Barokah kepada dua warga miskin di dua jorong berbeda itu. 
Saat menyerahkan bantuan itu, Azhar Nugroho didampingi Kasat Binmas AKP Bambang Haryono, SE, Kapolsek Danau Kembar Iptu Sainol P, SH, sejumlah PJU Polres Solok lainya, Kepala Jorong Kampung Dalam Tangah Firno Martopo dan Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Batu Dalam Aiptu Iwan. 

Dikatakan, bantuan yang diserahkan antara lain berupa 1 paket sembako, 10 kg beras, 1 papan telor ayam dan uang tunai. “Ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Solok untuk berbagi kepada sesama. Khususnya kepada orang miskin atau dhuafa yang memang sangat memerlukan bantuan,” kata Azhar Nugroho. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments