KAPOLSEK BAB TAPAN KAWAL PEMBAGIAN BLT

iklan adsense
KAPOLSEK BAB TAPAN KAWAL PEMBAGIAN BLT 

TAPAN, Pionir-- Kapolsek BAB Tapan AKP Raplen SH kawal penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara dor to dor kepada warga yang berhak menerima di Nagari Talang Koto Pulai Tapan dan Nagari Sungai Pinang Tapan (12/5/2020) 

AKP Raplen mengatakan Penyerahan dana BLT tersebut diserahkan langsung kepada warga yang berhak menerima sekaligus penyerahan Sticker untuk dipasang di rumah masing masing warga. 

"Pembagian BLT dilaksanakan dengan cara mendatangi rumah kerumah bagi warga yang berhak menerima karena dampak penularan Covid – 19.” kata Raplen pada Pionir (14/5/2020). 

Adapun Kriteria yang menerima BLTD adalah Tidak masuk PKH, Tidak menerima Raskin, Tidak termasuk BTL Sosial dan Bukan peserta prakerja. 
Raplen menjelaskan “jumlah penerima  BLTD  di Nagari Talang Koto Pulai Tapan sebanyak 32 KK dan Nagari Sungai Pinang Tapan sebanyak 53 KK masing-masing KK menerima tiap bulan sebanyak Rp. 600.000 selama 2 bulan kedepan.” dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu prekonimian masyarakat di tengah pandemik corona (Covid-19). 

“saya berharap dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu warga yang terkena dampak covid 19 ini.”pungkas Raplen mengakhiri (rio)    
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments