POLRES MENTAWAI LAKUKAN PATROLI MALAM LEBARAN

iklan adsense
Polres Mentawai Lakukan Patroli Malam Lebaran 

MENTAWAI, Pionir—Untuk menjaga situasi kondusif jelang paringatan hari raya Idul Fitri 1 syawal 1441 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Mentawai melakukan patroli malam yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Dody Prawiranegara, SH., MH., S.IK. 

Dalam patroli gabungan tersebut kata Dody pihaknya juga melibatkan anggota TNI dan personel Satpol PP daerah setempat. Dikatakannya, menjelang Peringatan hari raya Idul Fitri di kabupaten Kepulauan Mentawai terpantau aman dan kondusif khususnya pada tempat – tempat yang sering terjadi tindak pidana. 

“Saat melaksanakan patroli tim menemukan adanya beberapa masyarakat yang sedang berjalan kaki dan berkelompok, sehingga tim berhenti sejenak dan mengimbau masyarakat tersebut untuk segera kembali ke rumah masing–masing dalam mengantisipasi penyebaran virus corona,” jelas Dody.  
Saat patroli itu Kapolres bersama tim menyempatkan untuk menanyakan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat. Saat itu hampir semua masyarakat mengatakan bahwa kondisi masih dalam keadaan aman kondusif, sehingga tim kembali ke Mapolres. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments