KAPOLRES PADANG PANJANG BERI SUPORT MORAL PETUGAS POS PAM

iklan adsense
Kapolres Padang Panjang Beri Suport Moral Petugas Pos Pam

PADANG PANJANG, Pionir--Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota yang bertugas di ke Pos Pengamanan (Pos Pam) Ketupat dan Posko Covid-19 Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, S.IK, di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Minggu 24 Mai 2020, sektar jam 10.00 WIB, memberikan bingkisan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga pada hari itu. 

Didampingi Waka Polres Padang Panjang, Kompol Hamidi, SH serta para pejabat utama (PJU) Polres Padang Panjang dan personil Polres, rombongan mengunjungi setiap Pos Pam dan Posko Covid-19 yang ada. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Padang Panjang AKP Witrizawati, SH, MH, kedatangan Kapolres ke setiap Pos Pam dan Posko Covid-19 itu, selain untuk memberi semangat dan bersilaturrahmi, Kapolres juga memberikan parcel lebaran. 

“Kapolres memberikan semangat pada petugas yang rela meninggalkan keluarga dan lebaran di jalan untuk melaksanakan tugas,” kata Witrizawati. 
Dikatakannya, pemberian bingkisan dari Kapolres itu, selain sebagai bentuk dorongan juga sebagai ucapan terima kasih, atas kinerja para personel yang tengah melakukan penjagaan maupun pengamanan lebaran. 

Witrizawati mengatakan, Pos Pam yang dikunjungi Kapolres yakni Pos Pam Senja Kenangan, Pos Pam Jembatan Kembar, Mako Brimob Detasemen B Pelopor Padang Panjang, Mako Sub Den POM 1/4 5, Padang Panjang, Mako Koranmil Padang Panjang, Markas Secata B Rindam I BB Padang Panjang, Pos Pam Kacang kayu, dan Pos Pam Kubu Karambia. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments