POLSEK GUNUNG TULEH JUGA BERBAGI SEMBAKO SERENTAK

iklan adsense
Polsek Gunung Tuleh Juga Berbagi Sembako Serentak  
GUNUNG TULEH, Pionir--Jumat 15 Mai 2020 itu, sekitar jam 09.00 WIB, Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Tuleh bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) terlihat sibuk melakukan kegiatan pembagian sembilan bahan pokok (sembako) pada masyarakat di kenagarian Rabi Jonggor, kecamatan Gunung Tuleh. 

Seperti diketahui saat bersamaan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) juga menggelar bakti sosial serentak di seluruh Indonesia pada Jumat 15 Mai itu, guna membantu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemik Covid-19. 

Kegiatan bakti sosial di kecamatan Gunung Tuleh, kabupaten Pasaman Barat itu di pimpin Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH, MH didampingi Camat Gunung Tuleh Randi Hendrawan S.IP., M.Si. 

“Hari ini kami membagikan sembilan bahan pokok (sembako) berupa beras minyak goreng, sabun mandi, dan kain sarung untuk masyarakat. Bantuan sembako tersebut diberikan kepada 50 kepala keluarga (KK) kurang mampu yang terdampak Covid-19 di tiga kejorongan di Kenagarian Rabi Jonggor, yaiitu, Jorong Talang Kuning sebanyak 30 KK, Jorong Paraman Ampalu 10 KK serta Jorong Bandar 10 KK,” kata Zulfikar. 
Dalam kegiatan bakti sosial Polri secara serentak itu juga tampak hadir Kepala Puskesmas Paraman Ampalu Efriza Destineldi, SKM, MP, Kepala KUA kecamatan Gunung Tuleh Jufri. SS., MA, Kanit Binmas Polsek Gunung Tuleh Aipda Bambang Sugih Hartono serta Bhabinkamtibmas Rabi Jonggor Bripka SB Dongoran. 

Selain menyerahkan bantuan sosial, saat itu Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH, MH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka pencegahan penularan Covid-19. 

Zulfikar juga mengimbau agar warga tidak melakukan mudik atau berpergian ke luar wilayah Kabupaten Pasaman Barat, apalagi saat ini masih pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap II untuk Wilayah Sumbar. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments