KAPOLRES PADANG PANJANG KUNJUNGI POLSEK X KOTO

iklan adsense
Kapolres Padang Panjang Kunjungi Polsek X Koto 

PADANG PANJANG, Pionir—Guna memastikan seluruh personel bertugas sebagaimana tupoksi dan tanggung jawab yang melekat pada diri mereka masing-masing, Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wobowo,S.IK melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek X Koto, pada Sabtu 6 Juni 2020.

Saat melakukan kunjungan itu Kapolres didampingi beberapa pejabat utama dari Polres Padang Panjang, antara lain Waka Polres Kompol Hamidi, SH, Kabag Ops Kompol Rudi Munanda,SH.MH, Kabag Sumda AKP Rita Suryanti,SH, Kasubbag Humas AKP Witrizawati,SH. MH dan Kasi Propam Ipda Zamasdi. 

Menurut Kasubbag Humas AKP Witrizawati, kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kinerja jajaran Polsek, kebersihan mako Polsek dan kondisi Asrama Polsek X Koto yang baru selesai di bangun beberapa waktu lalu. 

“Kunjungan kerja bapak Kapolres Padang Panjang beserta beberapa pejabat dan personel Polres lainnya, sekaligus sebagai bentuk silaturrahim antara Kapolres dengan Kapolsek dan jajarannya yang bertujuan untuk menjalin keakraban antara pimpinan dan personil,” terang Witrizawati. 
Dikatakannya, dalam kunjungan kerja ini Kapolres juga memberi pengarahan kepada personel Polsek X Koto agar tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas, menghindari segala bentuk pelanggaran tindak pidana, tetap menjaga kebersihan mako serta jaga kesehatan. Serta tak lupa tetap memberikan pelayanan yang humanis dan terbaik kepada masyarakat. 

“Imbauan untuk selalu sigap dan taat terhadap peraturan serta tata tertib dalam berdinas tak lupa diingatkan bapak Kapolres Padang Panjang. Saat itu beliau mengatakan, kita ini pelayan masyarakat, kita ini pelindung masyarakat, kita ini pengayom masyarakat, jadi sudah sepatutnya kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita,” AKP Witrizawati mengulang pernyataan Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wobowo. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments