KAPOLRES PADANG PANJANG LEPAS PEMBERANGKATAN BHAKTI SOSIAL SERENTAK

KAPOLRES PADANG PANJANG LEPAS PEMBERANGKATAN BHAKTI SOSIAL SERENTAK 

PADANG PANJANG, Pionir—Jum’at 26 Juni 2020 itu Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar upacara pemberangkatan bhakti sosial serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 seluruh Indonesia, termasuk Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang. 

Upacara pemberangkatan bhakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini dipimpin Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, S.IK, Jumat 26 Juni 2020, dengan peserta upacara terdiri dari, Waka Polres Kompol Hamidi, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Padang Panjang, para perwira dan staf Polres Padang Panjang, Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Padang Panjang, Bhabinsa, serta perwakilan dari masyarakat yang menerima bantuan sosial. 
Kata Kasubag Humas Polres Padang Panjang AKP Witrizawati, SH, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan adalah pendistribusian bantuan kepada masyarakat miskin dan yang membutuhan serta yang terdampak Covid-19, terdiri dari paket sembako 350 paket dan beras sebanyak 1.250 Kg. 

Selesai upacara pemberangkatan bakti sosial di halaman Polres Padang Panjang, selanjutnya Kapolres Bukittinggi didampingi Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji, Kasubbag Humas AKP Witrizawati SH, MH beserta Bhabinkamtibmas dan rombongan langsung berangkat menuju sasaran tempat bakti sosial kerumah warga. 

Witrizawati mengatakan, dalam upacara pemberangkatan bhakti sosial itu Kapolres Padang Panjang membacakan amanat Kapolri, yang intinya menyampaikan pesan semua harus mampu mengatasi dengan semangat baru menuju tatanan kehidupan normal baru (new normal). 
“Ini sesuai dengan tema peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, " Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif." Polisi terlahir dan terbentuk dari masyarakat dan bekerja untuk masyarakat. Teruskan banyak berbuat kebaikan, jadilah Polisi benar benar dirasakan manfaatnya dengan berbagai kegiatan di tengah masyarakat,” kata Witrizawati mengulang pernyataan Kapolres. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.