KAPOLRES PADANG PANJANG TEGASKAN PENERAPAN NEW NORMAL TETAP MENGACU PROTOKOLER KESEHATAN

Kapolres Padang Panjang Tegaskan Penerapan New Normal Tetap Mengacu Protokoler Kesehatan 

PADANG PANJANG, Pionir—Senin 8 Juni 2020 merupakan hari pertama penerapan tatanan kenormalan baru atau new normal di kota Padang Panjang. Karena itu Walikota setempat Fadly Amran, BBA bersama Wakil Walikota Drs. Asrul, Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, S.IK, Ketua DPRD Mardiansyah, A.Md dan unsur Forkopimda lainnya, serta beberapa Kepala OPD berkunjung ke pasar pusat Padang Panjang. 

Kata Kasubag Humas Polres Padang Panjang AKP Witrizawati, SH kepada Pionir, Senin sore, selain berkunjung ke pasar pusat Padang Panjang walikota juga mensosialisasikan tentang Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di tengah tengah masyarakat sambil memberikan masker kepada masyarakat dan pedagang. 

Saat itu kata Witrizawati, Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo sekaligus ingin memastikan masyarakat disiplin atau tidak, terutama dalam mengikuti arahan pemerintah untuk mematuhi standar kesehatan pencegahan Virus Corona atau Covid-19. 

Dikatakannya, saat itu Kapolres mengingatkan masyarakat, meski new normal sudah berjalan, namun tetap akan ada aturan dalam pelaksanaannya, layaknya kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Bahkan Kapolres Padang Panjang menegaskan pihaknya akan tetap melakukan penindakan saat mengawal penerapan new normal. 

Penindakan yang bakal dilakukan itu berlandaskan protokoler kesehatan, kata Witrizawati mengingatkan bahwa penerapan aturan new normal mirip dengan kebijakan PSBB. Intinya penerapan pendisiplinan new normal tersebut tetap mengacu pada protokoler kesehatan. 

Untuk menegakan aturan itu kata Witrizawati menambahkan, Kapolres Padang Panjang akan mengerahkan personel di seluruh Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Padang Panjang (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.