KAPOLRES PADANG PARIAMAN IKUT MENDONORKAN DARAHNYA

iklan adsense
KAPOLRES PADANG PARIAMAN IKUT MENDONORKAN DARAHNYA

PADANG PARIAMAN, Pionir-Senin 29 Juni 2020 itu Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK tidur berdampingan dengan Komandan Kodim 0308/Pariaman di atas velbed atau tempat tidur lipat di Aula Polres setempat. 

Kedua perwira Polri dan TNI ini merebahkan tubuh di velbed itu bukan untuk bersantai, namun ke duanya berniat hendak mendonorkan darahnya dalam bakti sosial untuk menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, yang digelar Polres Padang Pariaman bekerja sama dengan PMI Kota Padang. 

Bhakti sosial donor darah ini diikuti oleh seluruh personil Polres Padang Pariaman, Bayangkari cabang Padang Pariaman, personel Kodim 0308 Pariaman, dan Satpol PP Kabupaten Padang Pariaman. 

AKBP Dian Nugraha mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dengan stake holder yang lain dalam membantu PMI menyediakan stok darah dan untuk masyarakat yang benar benar membutuhkan. 

Dikatakannya, dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tetap diutamakan prosedur protokoler kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mengecek suhu tubuh sebelum memasuki tempat donor darah. 

"Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan baik dari polres, personil TNI, dan Satpol PP yang telah memeriahkan rangkaian acara donor darah ini," kata Dian Nugraha. 

Ia juga mengajak dalam rangka menyukseskan hari Bhayangkara yang ke-74 ini dengan menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif dan masyarakat semakin produktif. 

Dalam kesempatan itu, selain Kapolres Padang Pariaman, Ketua Bhayangkari cabang Padang Pariaman Aries Dian Nugraha juga ikut berpatisipasi mendonorkan darahnya. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments