KAPOLRES PARIAMAN BERIKAN KEJUTAN DI KODIM 0308/PARIAMAN

iklan adsense
Kapolres Pariaman Berikan Kejutan di Kodim 0308/Pariaman 

PARIAMAN, Pionir--Markas Kodim 0308/Pariaman mendadak ramai pada Sabtu 20 Juni 2020 itu oleh rombongan Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, M.Psi didampingi Wakapolres Kompol Yuhandri, Kabag Ops Kompol Jefrizal Jarun, SH, MH, Kabag Sumda AKP Eri, SH, para Kasat, perwira dan staf Polres Pariaman. 

“Selamat ulang tahun, kami ucapkan” sebait lagu yang dinyanyikan oleh rombongan Deny Rendra Laksmana cukup memberi kejutan bagi jajaran Kodim 0308 Pariaman, dalam rangka Hari Jadi Kodam I Bukit Barisan yang ke 70, dengan tema "Kita Sehat, Kita Semangat, Indonesia Kuat", yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2020. 

Kedatangan Kapolres Pariaman ke Makodim 0308/Pariaman itu kata Kasubag Humas Polres setempat AKP Syafrudin L, sebagai wujud sinergitas TNI-Polri. "Kapolres datang untuk mengucapkan selamat Hari Jadi Kodam I Bukit Barisan yang ke 70," kata Syafrudin. 

Dikatakan, kebetulan Dandim sedang tidak berada di tempat, maka kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut Kasdim 0308 Pariaman Mayor Inf. Muslim, Pasi Ops Kodim 0308 Pariaman Lettu Inf. Delri Putra, Pasi Intel Kodim 0308 Pariaman Kapten Inf. Johansyah, Pasi Pers Kodim 0308 Pariaman Kapten Inf. Agus Lesmono, Pasi Ter Kodim 0308 Pariaman Lettu Inf. Aidil Adha, Danramil Sejajaran Kodim 0308 Pariaman dan Personil Kodim 0308 Pariaman. 
“Ini momen yang bagus, kebetulan bapak Kapolres juga baru menjabat di Pariaman. Jadi ke depan diharapkan sinergitas antara Polres dengan Kodim berikut jajaran semakin mantap dalam menjalankan tugas-tugas terutama menjaga situasi Kamtibmas di Pariaman tetap kondusif,” ungkap Syafrudin

Sementara itu Komandan Kodim 0308/Pariaman diwakili Kasdim 0308 Pariaman Mayor Inf. Muslim mengaku merasa kaget atas surprise yang diberikan Kapolres Pariaman itu. 

"Saya pribadi mewakili keluarga besar Kodim 0308/Pariaman mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan surprise bagi kita," katanya. 

Ia berharap langkah ini menjadi awal untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Pariaman. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments