KAPOLSEK SIKABALUAN ANTAR BANTUAN UNTUK NELAYAN

iklan adsense
KAPOLSEK SIKABALUAN ANTAR BANTUAN UNTUK NELAYAN

MENTAWAI, Pionir—Kamis pagi 18 Juni 2020 itu masyarakat nelayan pesisir pantai yang tinggal di sepanjang pantai Muara Sikabaluan dikejutkan oleh kedatangan beberapa orang berseragam Kepolisian dan berpakaian loreng. Ternyata hari itu Kapolsek Sikabaluan Iptu Jennedi bersama Danramil 01/Sikabaluan Kapten Inf. Herynuddin bersama personel masing-masing bermaksud hendak melaksanakan pemberian bantuan beras Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 dan peduli dampak Covid 19 di desa Muara Sikabaluan tersebut. 

Pada hari itu Kapolsek Sikabaluan bersama Danramil 01 Sikabaluan serta dibantu oleh beberapa orang mahasiswi menyerahkan bantuan beras Polri pada 100 kepala keluarga (KK) 

Memurut Kapolsek Sikabaluan Iptu Jenunedi, sasaran masyarakat yang menerima bantuan beras Polri ini dari kelompok masyarakat nelayan pesisir pantai yang tinggal di sepanjang pantai Muara Sikabaluan.

“Hari ini kami mendatangi masing-masing rumah nelayan untuk membagikan bantuan beras Polri. Tujuan pemberian bantuan beras ini agar dapat meringankan beban ekonomi masyarakat nelayan di masa Covid-19,” kata Jennedi. 
Ia berharap bantuan yang diberikan oleh Kapolri, Kapolda Sumbar dan Kapolres Kepulauan Mentawai ini berguna dan dapat membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19. 

Selain menyerahkan bantuan, momen itu dimanfaatkan Iptu Jennedi untuk mensosialisasikan terkait upaya pencegahan penanganan Covid-19 dengan protokol kesehatan. 

“Saya minta warga harus selalu pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun. Ini penting untuk pemutusan penyebaran Covid 19 di sekitar kita,” kata Iptu Jennedi mengingatkan. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments