PERSONIL POLRES PADANG PANJANG IKUT DONOR DARAH

Personel Polres Padang Panjang Ikut Donor Darah 

PADANG PANJANG, Pionir—Selasa 9 Juni 2020 Gedung M Syafei Kota Padang Panjang diramaikan oleh personel TNI dan Polri di daerah tersebut. Saat itu mereka ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Kodam I/BB ke-70 yang diisi dengan kegiatan donor darah. Dalam aksi donor darah yang juga melibatkan personil Brimob Sumbar Datasemen Pelopor B, Secata B dan anggota TNI Padang Panjang serta Ormas lainnya itu secara resmi dibuka oleh Wakil walikota Padang Panjang Drs Asrul. 

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Padang Panjang ini juga diikuti beberapa personel Polres Padang Panjang. Kata Kasubag Humas AKP Witrizariati, SH, MH dalam kegiatan donor darah memeriahkan HUT Kodam I/BB ke 70 itu, Polres Padang Panjang mengirimkan 10 orang personilnya. “Dari Polres Padang Panjang kami mengirimkan 10 pendonor yang juga sudah rutin mendonorkan darahnya,” kata Witrizariati pada Pionir. 
Dikatakan oleh Witrizariati, keterlibatan personel Polres Padang Panjang dalam aksi donor darah tersebut merupakan wujud sinergitas Polri dan TNI, selain juga menunjukan kepedulian Polri terhadap masalah kemanusiaan. 

“Selama ini ketersedian darah di rumah sakit atau PMI sangat kurang. Jadi kegiatan yang dilakukan saat ini akan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan darah saat membutuhkan,” terang AKP Witrizariati. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.