POLRES SOLOK KOTA MASIH SALURKAN BANTUAN

POLRES SOLOK KOTA MASIH SALURKAN BANTUAN

POLRI SOLOK, Pionir--Guna mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Solok Kota hingga saat ini masih menggelar aksi bakti sosial dengan membagikan paket sembilan bahan pokok (Sembako) di wilayah hukumnya. 

Seperti yang dilakukan pada Senin siang 15 Juni 2020 lalu, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK melakukan penyerahan beras bantuan Polri tahap II, di halaman Mapolres Solok Kota. AKBP Ferry Suwandi kepada Pionir, Rabu 17 Juni 2020 mengatakan, penyerahan beras bantuan Polri tahap II itu sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. “Pembagian Sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah pandemi corona yang melanda,” kata Ferry. 

Dikatakannya, pembagian sembako tersebut sebagai wujud kebersamaan saling tolong menolong. Di samping itu kata Ferry menambahkan, pihaknya juga mendorong adanya kesadaran untuk bersatu melawan Covid-19. 
Sebelum membagikan bantuan itu kata Ferry lagi, pihaknya sudah mendata masyarakat yang sangat terdampak yang betul-betul menggantungkan hidupnya dari pekerjaannya hari-hari. Dalam menghadapi situasi saat ini kata Ferry Suwandi, pihaknya mendukung upaya pemerintah untuk bersama-sama dan bersatu melawan Covid-19 dengan disiplin melaksanakan physical distancing, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan. 

“Kita mengimbau masyarakat tetap di rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak, sehingga diharapkan situasi akan segera pulih dan perekonomian akan kembali berjalan,” harap Ferry. 

Ia juga berharap agar paket sembako tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.