iklan adsense
Polsek Lembah Malintang AKP Aditialidarman SH, Siap Terapkan Protokol Covid 19

PASBAR, Pionir-- Dalam rangkan masa transisi menuju ketatanan kehidupan normal baru, setelah pandemi wabah Corona Virus Deseases (Covid 19) ditambah masa PSBB. Polsek Lembah Malintang siap melakukan penerapan New Normal sesuai dengan protokol kesehatan masyarakat. 

Disampaikan Kapolsek Lembah Malintang, AKP Aditialidarman, SH, Kegiatan yang akan dilakukan tentang penerapan New Normal dengan melakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat melalui penerapan protokol kesehatan Covid-19, Kecamatan Lembah Malintang, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (15/6/2020) 

" InsyaAllah sebagai pilot Project di lakukan pada BANA SWALAYAN Pasar Ujung Gading, besar harapan kita ini bisa berjalan sesuai harapan bersama", pungkas AKP Aditialidarman, SH. 

Pihaknya sudah meminta izin atau laporan kepada Polres Pasaman terkait agenda kegiatan yang akan dilaksanakan, pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2020 Pukul 09.00 s/d Selesai, imbuh Kapolsek. 

Selain itu, pihak Polsek juga sudah mengundang pihak terkait, seperti jajaran Polsek Lembah Malintang, Koramil Ujung Gading, Kanit Bimas, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Sabara. 

Disamping itu, juga turut diundang Wali Nagari Ujung Gading, Babinsa dan Babinkhantibmas Ujung Gading, bebernya. " Kegiatan yang akan dilakukan briefing tentang penentuan lokasi pilot project dengan waka polsek dan para kanit di ruangan Kapolsek. 

Kemudian, silaturahmi dan koordinasi tentang lokasi pilot project dengan wali nagari Ujung Gading", pungkas Kapolsek Lembah Malintang. 

Lebih jauh di jelaskan AKP Aditialidarman, SH, nanti juga dilaksanakan pemeriksaan. Jadi, kami menghimbau kepada masyarakat atau pengunjung pasar agar memaatuhi protokol kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan. antara lain penggunaan masker, cuci tangan dan pengecekan suhu badan (thermalgun), tetap jaga jarak, ajaknya (ari)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments