PSBB TELAH BERAKHIR, POLRES MENTAWAI MASIH BERBAGI BANTUAN

iklan adsense
PSBB Telah Berakhir, Polres Mentawai Masih Berbagi Bantuan

MENTAWAI, Pionir—Kendati tatanan kenormalan baru atau new normal telah mulai diberlakukan mulai 8 Juni 2020, dimana pola kehidupan baru yang produktif mulai dijalankan masyarakat pasca penerapan pembatasan sosial berskala besar diberlakukuan hingga tiga tahap, namun Kepolisian Resor (Polres) Mentawai masih menunjukan kepeduliannya pada masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah kabupaten Kepulauan Mentawai.  

Buktinya, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, pada hari Senin 8 Juni 2020, Kasat Lantas Polres Mentawai Iptu Dedy Arma beserta personil Sat Lantas memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di SP2 dan SP3 Sipora Utara. 
“Hari ini kami memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di SP2 dan SP3 Sipora Utara. Bantuan sebanyak 20 paket itu terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, tepung dan mie instan,” kata Iptu Dedy Arma. 

Kegiatan tersebut kata Dedy Arma menambahkan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polres Kepulauan Mentawai beserta jajaran kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah kabupaten itu sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74,” terang Dedy Arma. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments