BHABINKAMATIBMAS NAGARI PADANG LAWEH MALALO LAKSANAKAN GIAT SAMBANG WARGA

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo Laksanakan Giat Sambang Warga

PADANG PANJANG, Pionir-- Guna menjaga sinergisitas dan kemitraan dengan masyarakat binaannya Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo Bripka Riko Ade Siswara,SH terus berupaya meningkatkan silaturahmi/sambang warga guna menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas secara langsung, Senin (27/7). 

Sekira pukul 10.00 Wib, bertempat di Jorong Padang Laweh Nagari Padang Laweh Malalo Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Jorong Padang Laweh, Mak Aciak. 

Bripka Riko Ade Siswara, SH bersama Mak Aciak membahas masalah Kamtibmas dan berbagai persoalan yang sedang trend sekarang dan isu isu yang sedang berkembang di tengah masyarakat dan mencari bagaimana solusi yang terbaik dari berbagai masalah yang timbul pada masyarakat Jorong Padang Laweh. 

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan Mak Aciak bahwa dalam masa pendemi Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru harus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, tuturnya panjang lebar. 

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak ada cara lain masyarakat harus patuh pada protokoler Kesehatan seperti keluar rumah pakai masker, jaga jatak aman dan sering cuci tangan pakai sabun," ucap Bripka Riko Ade Siswara, SH. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments