BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI MAHASISWA KKN DI NAGARI BATU TABA

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Sambangi Mahasiswa KKN di Nagari Batu Taba

PADANG PANJANG, Pionir-- Bhabinkamtibmas bertugas untuk membina keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya. Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan kepekaan personil untuk hadir dalam setiap kegiatan masyatakat sehingga menumbuhkan sikap simpatik dari masyarakat binaannya dalam pelaksanaan tugas polisi.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Batu Taba Polsek Batipuh Selatan Brigadir Ariyos Sunardi yang melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di posko mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Jorong Mato Aie Nagari Batu Taba, Senin (27/7).

Brigadir Ariyos Sunardi mengatakan sesuai pesan Kapolsek Batipuh Selatan bahwa Bhabinkamtibmas harus proaktif dan selalu berada sama masyarakat binaan sehingga masyarakat merasa terlayani, dilindungi dan diayomi itulah tujuan dari Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS), ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak anak KKN di Nagari Batu Taba selalu menjaga situasi Kamtibmas agar berjalan dengan baik dan lancar.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Brigadir Ariyos Sunardi mengingatkan majasiswa KKN di Nagari Batu Taba untuk selalu mengikuti dan mematuhi Protokoler Kesehatan Covid-19, ujarnya.

Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman dan terkwndali. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments