BHABINKAMTIBMAS DAMPINGI WARGA NAGARI KAWI-JAWI IKUTI PELATIHAN KETAHANAN PANGAN

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Nagari Jawi-jawi Ikuti Pelatihan Ketahanan Pangan

SOLOK AROSUKA, Pionir -- Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Talang Polres Solok kembali melakukan pendampingan terhadap warga Nagari Binaan, Nagari Jawi-Jawi Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. 

Kali ini, Bhabinkamtibmas Brigadir Verlly Hanandre mendampingi warga yang mengikuti Pelatihan Pangan dari Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) di Padang untuk Nagari Tageh Rumah Gadang bertempat di Jorong Balai Oli Nagari Jawi-Jawi, Selasa (21/7/2020). 

"Ya, Bhabinkamtibmas mendampingi warga yang mengikuti Pelatihan Pangan dari BPOM provinsi di Nagari Tageh Rumah Gadang," tutur Verlly Hanandre di sela-sela kegiatan. 

Kegiatan Pelatihan Ketahanan Pangan hari Ke-2 dari BBPOM di Padang untuk Kampung Tageh Covid-19 ini digelar untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan warga terhadap keamanan pangan, serta menambah pengetahuan masyarakat tentang bahaya dan resiko pangan yang tidak memenuhi persyaratan keamanan pangan. 

“Ini menambah pemahaman dan kemampuan serta pengetahuan warga. Nagari Tangguh itu sendiri melibatkan peran masyarakat, sehingga dapat berkontribusi besar dalam penguatan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19," tukasnya. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments