PERSONIL POLSEK SIPORA KAWAL PEMBAGIAN RASTRA

PERSONEL POLSEK SIPORA KAWAL PEMBAGIAN RASTRA

MENTAWAI, Pionir—Guna mencegah terjadinya penyimpangan dalam mendistrbusikan beras sejahtra (rastra) di desa-desa, Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH, MH menurunkan personelnya untuk mengawal pembagian beras rakyat miskin secara langsung. 

“Pengawalan terhadap pembagian beras sejahtra ini dilakukan di semua desa di wilayah hukum Polsek Sipora, Ini menjadi rutinitas kami jika ada pembagian Polsek Sipora turun tangan untuk mengawal jalannya proses pendistribusiannya,” kata Donny Putra. 

Seperti yang dilakukan pada Selasa 21 Juli 2020 sekira jam 09.30 WIB, saat itu Kapolsek memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Sipora untuk desa Saureinu, Bripda T. Bulele untuk memantau jalannya pembagian beras sejahtra dan juga sembako lainnya untuk 60 kepala keluarga (KK), di kantor desa Saureinu. 

“Saat itu Bhabinkamtibmas juga ikut membantu staf desa menyerahkan beras sejahtera itu kepada masyarakat yang datang menjemput ke kantor desa,” jelas Donny Putra. 

Saat penyerahan bantuan beras sejahtera itu berlangsung kata Donny menambahkan, Bhabinkamtibmas Polsek Sipora untuk desa Saureinu, Bripda T. Bulele juga mengingatkan kepada warga yang datang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak sosial dan rajin mencuci tangan dengan sabun. 

Dalam kegiatan tersebut, Bripda T. Bulele juga memberikan imbauan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada terkait tindak kriminalitas yang mungkin saja terjadi. Selain itu juga menyampaikan pesan-pesan mengenai stop kekerasan terhadap anak dan perempuan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.