KAPOLSEK HILIRAN GUMANTI PIMPIN PATROLI DIALOGIS

iklan adsense
Kapolsek Hiliran Gumanti Pimpin Patroli Dialogis 

SOLOK AROSUKA, Pionir -- Dalam memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini, Polsek Hiliran Gumanti Polres Solok melakukan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah hukumnya, Selasa (21/7/2020). 

Kegiatan Patroli Dialogis yang dimulai pukul 10.30 WIB tersebut dipimpin langsung Kapolsek Hiliran Gumanti, Iptu Azirman, SH. Bersama dengan Kapolsek, kegiatan itu juga diikuti Aipda Afrizal Efendi, Brigadir Gesri Gafarli, dan Brigadir Dedi Surya Putra. 

Dalam patroli dialogis di siang hari itu Kapolsek Hiliran Gumanti, Iptu Alirman beserta personil Polsek menyambangi sejumlah lokasi di Nagari Talang Babungo dan sekitarnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. 

Hal itu bertujuan guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Hiliran Gumanti yang kondusif. "Dengan kegiatan patroli siang masyarakat Nagari Talang Babungo dan sekitarnya di Kecamatan Hiliran Gumanti merasa nyaman dan aman," terang Azirman. 

Selain itu juga bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Hiliran Gumanti. 
"Dengan patroli dialogis personil Polsek menyampaikan pesan kamtibmas agar waspada dengan modus kriminalitas,” katanya. 

Serangkaian dengan masa Adaptasi Kebiasaan Baru, lewat patroli dialogis personil Polsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid - 19. 

"Masyarakat kita himbau agar selalu mengunakan masker dalam beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan sering mencuci tangan," tukasnya. Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman dan terkendali. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments