BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI BEREMAS MOTIFASI NELAYAN TANGGUH NAGARI AIR BANGIS

iklan adsense
Babhinkamtibmas Polsek Sungai Beremas Motifasi Nelayan Tangguh Nagari Air Bangis 
PASAMAN BARAT, Pionir - Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru sekaligus memotifasi warga tetap tangguh menjadi kegiatan rutin di jajaran Polsek Sungai Beremas Polres Pasaman Barat (Pasbar) di tengah masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Bripka Syarmahdi di Nagari Air Bangis, selain sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas ini juga memotifasi masyarakat tetap tangguh menjalani situasi di tengah pandemi Covid-19. Sekitar pukul 10.30 WIB Babhinkamtibmas Bripka Syarmahdi mengunjungi masyarakat nelayan di tepi pasir Jorong Kampung Padang Selatan. 

Di lokasi ini Syarmahdi melaksanakan sosialisasi kepada Nelayan Ikan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru. Sekaligus memberikan motifasi agar masyarakat nelayan tetap tangguh menjalani kegiatan ketahanan pangan di laut demi kelangsungan hidup dalam situasi pandemi covid-19. 

Sembari berdialog dengan sejumlah nelayan, diantaranya Burhan, Babhinkamtibmas tak lupa mengajak agar Nelayan tidak melaut pada saat cuaca buruk. 

"Selalu waspada, dan jangan melaut dulu jika cuaca memang tidak bersahabat," ujar Syarmahdi kepada nelayan, Burhan. 
Kapolsek Sungai Beremas Iptu Alfian Nurman, SH menyebutkan, personil Polsek berupaya memotifasi dan mendorong masyarakat untuk tetap melakukan aktifitas kesehariannya, agar ekonomi keluarga tetap berjalan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. 

"Ini bagian wujud Polri hadir di tengah masyarakat, melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru sekaligus memotifasi masyarakat agar tetap tangguh di masa pandemi Covid-19. Namun tetap disarankan untuk menjaga keselamatan diri demi keluarga di rumah," pungkasnya. 

Dalam kegiatan itu masyarakat nelayan dapat memahami dan berterima kasih atas kepedulian Babhinkamtibmas Polsek Sungai Beremas. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments