DUKA MENYELIMUTI KELUARGA BESAR POLSEK GUNUNG TULEH

DUKA MENYELIMUTI KELUARGA BESAR POLSEK GUNUNG TULEH

PASAMAN, Pionir—Selasa malam 21 Juli 2020 sebuah kabar duka diterima Pionir melalui whatapp yang berisikan “Tak ada seorang pun yang tahu akan datangnya waktu kematian mereka maupun orang lain. Semua hanya bisa mengandai-andai. 

Seseorang yang tengah dalam kondisi sekarat karena sakit, bisa saja sembuh dengan tiba-tiba. Begitu juga sebaliknya, seseorang yang tampak sehat atau biasa saja bisa saja mendadak mati” bigitu bunyi pesan whatapp itu. 

Pesan berikutnya berisi kabar duka yang datang tiba-tiba menyelimuti keluarga besar Polsek Gunung Tuleh, Polres Pasaman Barat. “Innalillahi wa inna ilaihi roji'un..... Telah berpulang ke Rahmatullah rekan kita Bripka SB Dongoran, Bhabinkamtibmas Nagari Rabi Jonggor Polsek Gunung Tuleh, pada hari Selasa tanggal 21 Juli 2020, sekira jam 20.00 WIB di Puskesmas Paraman Ampalu. 

Untuk memastikan kabar tersebut, wartawan Pionir langsung menghubungi Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar. Berita meninggalnya Bripka SB Dongoran ini dibenarkan Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar. Ia pun menceritakan kronologi kejadian yang dialami salah seorang personelnya tersebut. 
“Sekira jam 16.00 WIB Bripka SB Dongoran tidur-tidur di warung nasi dekat Pos Polisi Paraman dalam berpakaian dinas. Kemudian sekira jam 18.00 WIB ia dibangunkan oleh pemilik warung,” kata Zulfikar menjelaskan. 

Dikatakannya, meski saat itu Bripka SB Dongoran sempat terbangun, namun ia tidur kembali. Saat itu pemilik warung membiarkan saja karena berfikir Bripka SB Dongoran sangat lelah. 

“Karena jam telah menunjukan pukul 20.00 WIB, pemilik warung tersebut membangunkannya kembali. Namun saat itu tak ada respon sama sekali dari Bripka SB Dongoran,” jelas Zulfikar. 

Khawatir terjadi apa apa terhadap Bhabinkamtibmas Nagari Rabi Jonggor, Polsek Gunung Tuleh itu, lalu pemilik warung bersama beberapa orang masyarakat membawanya ke Puskesmas Paraman.
“Dari hasil pemeriksaan medis, ternyata Bhabinkamtibmas kami ini sudah meninggal dunia. Kemudian jenazahnya dibawa ke rumah duka di jorong Bandar, nagari Rabi Jonggor, kecamatan Gunung Tuleh,” terang Zulfikar. 

Pemakaman terhadap Bripka SB Dongoran dilaksanakan di pemakaman keluarga di jorong Bandar, nagari Rabi Jonggor pada Rabu 22 Juli 2020 jam 11.00 WIB secara dinas kepolisian dan selaku Irup adalah Kapolres Pasaman Barat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.