BHABINKAMTIBMAS NAGARI BATU TABA HADIRI KEGIATAN SOSIALISASI PEMBERIAN BANTUAN STIMULAN PERUMAHAN SWADAYA

Bhabinkamtibmas Nagari Batu Taba Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pemberian Bantuan Stimulan Perumahan
Swadaya
PADANG PANJANG, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari Batu Taba Polsek Batipuh Selatan menghadiri kegiatan sosial pemberian Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya yang bertempat dikantor Wali Nagari Batu Taba,Selasa(14/7).

Rumah Swadaya atau rumah yang di bangun atas prakarsa dan upaya masyarakat adalah solusi penanganan rumah tak layak huni (RTLH). Salah satu skema bantuan untuk menghadirkan kegiatan rumah swadaya (BSPS) yang diberikan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). 

Dalam acara tersebut team sosialisasi menerangkan, bahwa kegiatan ini di wujudkan dengan cara memberikan bantuan perbaikan rumah kepada masyarakat yang di nilai tak mampu. Bantuan dari pemerintah totalnya adalah Rp 17,5 juta.

"Kegiatan ini tujuan utamanya adalah memberikan stimulasi agar masyarakat yang kurang mampu bisa menempati rumah yang layak huni, dan Kami dari jajaran Polres Padang Panjang juga menyampaikan pesan Bapak Kapolres AKBP Apri Wibowo pada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah" ujar Brigadir Ariyos Sunardi. (Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.