BHABINKAMTIBMAS NAGARI TOBOH GADANG TIMUR POLSEK LUBUK ALUNG SAMPAIKAN DAN HIMBAUAN OPERASI PATUH SINGGALANG 2020 SECARA DOOR TO DOOR

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Nagari Toboh Gadang Timur Polsek Lubuk Alung Sampaikan dan Himbauan Operasi Patuh Singgalang 2020 secara Door to Door

PADANG PARIAMAN,Pionir-- Agar masyarakat binaannya tahu dan mematuhi Operasi Patuh Singgalang 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung yang bertugas di Nagari Toboh Gadang Timur Aiptu Afrizon melakukan sosialisasi dengan cara Tiada Hari Tanpa Silaturahmi dengan system Door to Door (THTS-DD) pada Selasa (28/7). 

Kegiatan tersebut dilakukan sekira pukul 10.30 Wib yang di fokuskan di Korong Toboh Baru Toboh Gadang dengan sasaran masyarakat binaannya 

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Afrizon menghimbau masyarakat binaannya bahwa Satlantas Polres Padang Pariaman sedang melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Singgalang 2020 dan telah di mulai sejak tanggal 23 Juli sampai 5 Agustus mendatang. 

Untuk itu diberitahukan pada masyarakat yang menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 untuk transportasi sehari hari agar melengkapi surat surat untuk berkendara seperti SIM dan STNK kendaraan, dan selalu tertib dalam berlalu lintas. 

Dalam kegiatan THTS-DD tersebut Bhabinkamtibmas tetap menyampaikan agar masyarakat mengedepankan peotokoler kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19. 

Aiptu Afrizon juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon, SH agar waspada dan terhindari kejahatan serta tindak pidana seperti 3 C (Curas, Curat dan Curanmor). (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments