BHABINKAMTIBMAS PARIAMAN EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19 DAN JAGA KETAHANAN PANGAN

iklan adsense
Bhabinkamtibamas Pariaman Edukasi Pencegahan Covid-19 dan Jaga Ketahanan Pangan

PARIAMAN KOTA , PIONIR- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pariaman Kota terus menggiatkan pergerakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat baik pencegahan penularan Covid-19 maupun menjaga ketahanan pangan di Desa Sungai Pasak dan Kampung Baru Desa Koto Merapak. 

Kapolsek AKP Irwandi, SH mengatakan, kegiatan kali ini di emban oleh Bhabinkamtibmas Bripka Subur Praitno dengan mengikuti kegiatan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran virus corona. 
Selanjutnya menuju adaptasi kebiasaan baru, pungkasnya. 

Lanjutnya, sekaligus penanganan tindakan kekerasan terhadap perempuan dan anak, sebagai pelaksana dari DP3AKB Kota Pariaman dengan ketua tim Elok dari beserta tim, terang AKP Irwandi. 

Saat pelaksanaa kegiatan di hadiri oleh Kepala Desa Sungai Pasak, Sekretaris Desa, beberapa staf Desa, BPD, dan masyarakat desa Sungai Pasak sebanyak 25 orang, bertempat di Masjid Raya Koto Marapak Kecamatan Pariaman timur. 
Di lain kesempatan, masih di Desa yang sama Kapolsek AKP Irwandi, SH beserta jajarannya juga melakukan peninjauan ke ladang perkebunan warga. Kegiatan tersebut guna meng-cross check dan memastikan tanaman masyarakat untuk kesiapan ketahanan pangan. 

Lagi dan lagi, Bhabinkamtibmas Bripka Subur Praitno, meninjau langsung ketahanan pangan Cabe bersama bapak Camat Pariaman Timur Arif Gunawan, S. STP yang di dampingi Kepala Desa Koto Marapak Yuhaldi, SE. 

Lokasi yang di pantau berada di Dusun Kampung Baru, Desa Koto Marapak Kecamatan Pariaman Timur, dalam hal mendukung ketahan pangan masyarakat di desa. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments