BHABINKAMTIBMAS POLSEK 2 X11 ENAM LINGKUNG CEK KETAHANAN PANGAN JAGUNG MASYARAKAT BINAAN

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Polsek 2 x 11 Enam Lingkung Cek Ketahanan Pangan Jagung Masyarakat Binaan

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Bhabinkamtibmas Polsek 2 x 11 Enam Lingkung Nagari Pakandangan Aipda Roni Marten melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi dengan system Door to Door (THTS-DD) dengan petani jagung, Utiah Mayunis (Selasa, 28/7). 

Utiah Mayunis adalah pimpinan dari perkumpulan petani Jagung di Korong Ringan Ringan Nagari Pakandangan. 

Kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi dengan system Door to Door (THTS-DD) dengan Utiah Mahyunis dilaksanakan sekira pukul 09.30 Wib. 

Dari keterangan Utiah Mahyunis Kelompok petani Jagung yang dipimpinnya mengolah sendiri Jagung dari panen mereka untuk di jadikan makanan ayam, sehingga memiliki nilai ekonomi yang lumayan untuk menunjang ekonomi keluarga anggotanya. 

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Roni Marten menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dari Kapolsek 2 x 11 Enam Lingkung AKP Nasirwan,S.Sos,MH agar selalu waspada terhadap Harta benda seperti sepeda motor, hewan ternak, perhiasan dan lainnya agar selalu di jaga untuk mengantisipasi kejahatan dan tindak pidana lainnya. 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pada Utiah Mahyunis bahwa dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru agar tetap mematuhi protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Yang tak kalah penting di sampaikan oleh Aipda Roni Marten adalah sekarang sedang Operasi Patuh Singgalang 2020 yang dimulai pada 23 Juli sampai 5 Agustus mendatang, untuk itu dihimbau bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan roda 2 atau roda 4 untuk melengkapi surat surat berkendara dan tetaplah gunakan masker karena kalau tidak pakai masker akan dikenakan denda, tuturnya panjang lebar. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments