BHABINKAMTIBMAS POLSEK DAN KORAMIL PAYUNG SEKAKI LAKUKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR TRADISIONAL

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Polsek dan Koramil Payung Sekaki Lakukan Himbauan Protokol kesehatan di Pasar Tradisional

SOLOK AROSUKA, Pionir - Bhabinkamtibmas bersama Personil Polsek Payung Sekaki Polres Solok dan Personil Koramil 04 Payung Sekaki melaksanakan giat himbauan kepada pedagang maupun pengunjung Pasar Tradisional Nagari Simanau Kecamatan Tigo Lurah Kabupaten Solok, Rabu (29/7/2020). 

Himbauan bersama itu dalam rangka giat pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna penurunan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

Bhabinkamtibmas Bripka Alvin Miser, SH mengatakan, gabungan personil Polsek dan Koramil 04 Payung Payung Sekaki kali ini adalah dalam rangka melaksanakan giat himbauan protokol kesehatan di pasar tradisional nagari binaan, Simanau. 

"Para pedagang maupun pengunjung dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan Masker apabila beraktifitas dan sewaktu berada di tempat keramaian berhubung sudah memasuki "Adaptasi Kebiasaan Baru", ujar Alvin Miser. 
Selain himbauan mematuhi protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap Tindak Kejahatan Pencurian ternak, terutama menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha. 

“Pencurian ternak berpotensi terjadi menjelang lebaran Idul Adha, oleh karena itu perlu peningkatan kewaspadaan di tengah masyarakat. Segera melapor jika terjadi hal yang mencurigakan," ujar Bhabinkamtibmas dalam himbauannya. 

Selama giat berlangsung situasi dan kondisi berjalan aman dan lancar. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments