CIPTA KONDISI JELANG PILKADA 2020, KAPOLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK KOORDINASI DENGAN NINIAK MAMAK LIMAU HANTU

iklan adsense
Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2020, Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Koordinasi Dengan Niniak Mamak Limau Hantu

PADANG PARIAMAN, PionirKamis (30/7) sekira pukul 10.30 Wib bertempat di Mako Polsek VII Koto, Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Iptu Dony Rinaldy, SH melakukan kegiatan koordinasi dengan para tokoh masyarakat dan Niniak Mamak Limau Hantu untuk menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek VII Koto Sungai Sarik. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Iptu Dony Rinaldy yang didampingi Aipda Indra Amrul, Nini Mamak Limau Hantu H. Jhon (56 th), Ilyas (60 th), dan pata tokoh masyarakat lainnya. 

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang situasi Kamtibmas dalam rangka Cipta Kondisi jelang pilkada Gubernur dan Wakil Gibernur Sumatera Barat dan Pikada Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman. 

Dalam kegiatan koordinasi itu juga di bahas Tatanan Normal Baru Produktif Anti Covid-19 (TNBPAC) Serta langkah langkah yang diambil dalam Harkamtibmas. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Iptu Dony Rinaldy, SH menghimbau pada Niniak Mamak untuk dapat merangkul dan menyelesaikan masalah anak kemenakan dengan jalan musyawarah. 

"Inti dari kegiatan koordinasi ini adalah terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik antara ninik mamak dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan kondisi yang kondusif jelang Pilkada 2020," ujar Kapolsek VII Koto Sungai Sarik. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments